Kamis, 27 September 2012

Danau Sebedang

Panorama Indah Danau Sebedang

Danau Sebedang adalah satu-satunya danau di kabupaten sambas. yang terletak sekitar 5 Km dari kota sambas tepatnya di desa sebedang. Danau sebedang sangat mudah diakses karena hanya terletak 100 m dari  jalan raya propinsi.

Panorama yang sangat indah dapat dijumpai apabila kita pergi ke sana, tak heran kalau setiap hari libur danau sebedang dipenuhi orang yang ingin bererfresing menghirup udara segar. hamparan danau yang tenang tanpa ombak ini mampu juga menyulap hati kita menjadi tenang. apalagi begi orang yang mau mandi didanau sangat mengasikan dan memberikan kesegaran yang alami.


keasikan itu sekarang ditambah lagi dengan adanya jasa sampan, mereka menyewakan sampan yang berjumlah banyak. bagi yang ingin mengelilingi danau sebedang juga ada jasa sampan yang menggunakan mesin siap untuk membawa kita mengitari danau sebedang.


bagi yang punya waktu sempatkanlah meluangkan waktu didanau sebedang untuk mengurangi beban di otak setelah seminggu bekerja. juga buat orang luar sambas yang sekiranya berkunjung kesambas, maka sangat rugi jika tidak menyempatkan diri ke danau sebedang.
Sekian dan terimakasih froom izka belasungkawa. kingandqueen8910@gmail.com, iskaaja@yahoo.co.id
dapatkan info lain, klik disini http://ekspresikuinsprirasimu.blogspot.com/

1 komentar: